Rabu, 06 Februari 2013

Something Bad or Good?

Akhirnya saya menyadari penderitaannya kalian...
Kenapa kalian merasa diasingkan?
Kalian ingin tahu alasannya kan?
Itu karena kalian yang emmbuatnya sendiri, membuat diri kalian serasa lain dengan yang lainnya.
Ya, awal-awal aku terima.. Aku memang juga tidak menyukai apabila kesukaanku dijelek-jelekkan oleh orang lain..

Kalian suka dance, saya tahu itu.Seharusnya malah jika kalian suka, kalian harus lebih bersikeras untuk mempertahankannya di lingkungan orang-orang yang tidak setuju dengan kalian..
Maaf ya... Sikap kalian membuatku sangat kecewa. Bahkan bukan kecewa lagi. Entah apa namanya saya tidak tahu lagi

Saya hanya berniat untuk bersenang-senang dengan kalian di luar sana tanpa ada kaitannya dnegan tempat yang kelam ini (menurut kalian) tetapi apa maksudnya?! Kalian tidak tahu maksudku! Malah merusaknya dnegan santai seakan-akan saya yang bersalah di sana. Yah, saya tahu.., saya juga pernah menentang hal itu. Tetapi saya berpikir kembali dan tetap berpikiran positif dengan kalian. Makanya saya ingin berteman dnegan aklian, namun respon kalian sebaliknya kepadaku, yaitu Musuh!

Entah pikiran positif itu langsung lenyap begitu saja. Mengapa hal itu terjadi? apa keinginanku begitu dangkal? tidak. itu karena kalian yang membuatnya. Kalian yang menaruh dendam di dalamnya. Kalian berkomentar seakan-akan komunitas itu salah dan saya juga salah.

Saya sudah tidak dapat berpikir apa-apa lagi. Yang jelas untuk kali ini, saya betul-betul tidak akan mencampuri urusan kalian lagi.. Kalian sakit hati akrena komunitas itu. Saya juga sakit hati, tapi bukan sakit hati karena komunitas itu melainkan dengan pribadi diri kalian masing-masing.

Hanya satu intinya di sini.. Yang mengasingkan diri kalian adlaah pribadi kalian  masing-masing. Soalnya orang bermaksud lain tapi kalian tanggapannya malah sakit ahti kalian itu. Jadi kalau awalnya orang positif lalu dicampur sama negatif ya hasilnya negatif juga kan? Hahahaha....
Makasih sudah membuka mataku kalau kalian itu tidak mau bangkit lagi dari masa lalu dan terus saja ungkit-ungkit masa lalu kalian itu.. :-)
Tidak mau hadapi tantangan dan tekanan ya kabur saja... Sudahlah! Kabur sana jauh-jauh.. Sebaik-baiknya kalian dalam kehidupan kalian, tapi kalau gini jadinya ya saya gak bisa melihat kebaikan kalian lagi.. ^_^

Nb: Cara pikir masing-masing orang berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar