Jumat, 01 Maret 2013

Hinamatsuri



Yohhoooo~
aku kembali dengan cerita gila.. ya, tentang cosplay lagi.. hahaha…

Kali ini aku mengikuti event yang benar-benar gak ada kaitannya dengan cosplay. Tapi gak apa-apalah mumpung pengisi acara ada yang cosplay. Lagian juga aku diajak, jadi tak ada salahnya..

Acara itu merupakan acara Hinamatsuri dimana hari perayaan anak perempuan di Jepang. :3

Ya, cosplay mana ada hubungannya? Tapi karena yang aku bilang tadi pengisi acaranya ada yang cosplay ya aku ikut-ikut aja sekalian memperkenalkan komunitas aku.. >.<
orang yang mengisi acara itu yaitu orang jepang ayng bernama Ami. *aku gak kenalan waktu itu jadi gak tau nama lengkapnya* T^T

 Awalnya agak takut sih soalnya aneh dan mmg Cuma orang jepangnya aja yg cosplay. Hahaha… but, stay happy aja.. sekalian aku mau menyelesaikan project cosplay aku yg kian hari kian numpuk kyk gunung.. huahahaha… XD

Yosh! Pada akhirnya ya kelar juga.. ^o^)/

Penasarannya aku cosu apa..? XD *plak

Pasti kalian lebih penasaran sm org jepangnya cosu apa.. =_=”
kalau ami sensei dia cosu menjadi kagamine rin.. tau kan? Karakter tersebut dari vocaloid. :D
kaget kesan pertama aku melihatnya.. hahaha… ya belum pernah aja ada di Makassar sih, jadi lumayan kaget.. XDD *ntar aku sertai fotonya , jadi sabar yaa~*

Karena Ami sensei cosplay jadi rin kagamine maka aku mau jadi Kasane teto supaya sama aja dari vocaloid. :D
Ya, bosan ya dengar teto..? haha…
Kali ini bukan versi default kok.. tapi versi Saihate… kemarin kan udah versi saihate tapi character SeeU, sekarang giliran Teto.. >o<

Yuukkk liaaaatttt~
Me as Teto Saihate ver.
ini boneka hinamatsurinya.. >,< *untung sempat foto bareng*
me and niichan
me and neko
tsuki and neko
yang cosplay dari comasu cuma aku dan tsuki

Me as teto saihate ver. & tsuki as original gothic
aku dan tsuki berlagak unyuu… XD *ditabok

Me (left), Ami sensei (middle) and tsuki (right)
me (left), dewi (middle) and ami sensei (right)

Ini dia org jepangnya ‘Ami sensei’.. aku jadi gak enak padanya karena dia yang minta foto pdhl sbnrnya qt yg pengen minta Cuma tadi dia terlihat sibuk jadinya ditunda tapi malah keduluan.. XD *maaf fotonya gak bagus*
Foto yg bagus udah langsung dicetak sama ami sensei pas minta foto bareng.. hontou ni arigatou… ureshikatta… >_<
Buat teman” comasu (kak eva, indri, neko, adnan niichan, yoga, rendi, asma, ette) yang udah datang makasih banget.. maaf acaranya menurutku masih jauh dari kesempurnaan but terima kasih sekali.. T^T
Ini dia fotosession terakhir yang aku suka.. >///<


Thanks buat
fotografer: kak eva
property: kak eva *yang udah buatin property bunga ini..*
make up: indri
saya suka banget.. >///< *bunganya pengen ku ambil tadi, tapi kalo simpan dirumah bingung mau naruh dimana, ntar aku dimarahi lagi T^T*
make upnya juga tadi belum pengen dihapus mau foto geje jadi Rea tapi takutnya nnt tiba” dipanggil sm ortu jadi gak jadi.. :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar