Rabu, 05 Desember 2012

消したいです

hatiku terbuat dari kegelapan.. ya... kegelapan..
entahlah belakangan hari ini sy merasa sesak.. sakit...
aku tidak tau apa yang terjadi padaku..
selalu ingin menangis.. mgkn krn wktuku tinggal sedikit..

karena itu untuk org yg dekat denganku maafkan aku.. aku sepertinya gak ingin membuka diri lagi..
ketika tambah ku buka rasanya semakin sakit.. maaf jika sikap dan sifatku semakin berubah menjadi dingin dan emosian..

untuk org yg mgkn aku sukai.. maaf aku tidak bisa mengatakan kalau aku menyukaimu.. aku tidak ingin mengecewakanmu makanya aku yang akan menanggung sakit ini sendirian.. maaf selama ini sy merepotkanmu... maaf krn sy selalu membebanimu.. maaf jika sy mmg bodoh.. maaf...

mgkn setelah ini sy harus membiarkan diriku untuk menjadi robot.. tidak ada wktu lagi untuk bersenang".. maaf jika aku melakukan ini..

aku tdk ingin melukai keluargaku lagi.. jadi aku tidak peduli dengan diriku lg.. dengan kebebasanku.. aku akan memberikan hidupku untuk orangtuaku.. maaf jika kedengarannya jadi orang tuaku yg egois.. tapi sbnrnya tdk.. mereka menyayangiku.. aku akan memberikan hidupku sesuai dengan keinginan mereka..

biarkanlah aku sendiri dalam kurungan ini... aku tidak ingin menyakiti siapapun lagi... tidak ingin... maaf... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar