Sabtu, 22 Desember 2012

Death Master

Death Master merupakan karakter dari anime Black Rock Shooter..
kali ini saya memilihnya untuk menjadikannya project Cosplay.. namun banyak hal yang terjadi sehingga project ini saya kubur dalam-dalam.. T^T *padahal aku suka banget sama karakter ini*

umm,, karena aku sudah mengubur karekter ini maka tidak ada perkembangan yang terjadi pada cosplay ku ini.. yang bisa saya berikan cuma deathmaster abal.. U,U" *maaf.. ;A;"*
namun menurutku tidak terlalu buruk.. XD *digampar fans DM*

tadddaaaaaaa~~ ini dia.....!! (yang udah di edit aja ya~, krn yg belum di edit hasilnya pada gelap banget =.=")
Indri as BRS and Me as DM
Maaf kebanyakan gaje dan OOC (out of character), soalnya aku masih sulit mendapatkan feelnya deathmaster.. m(_ _")m *gomen..*

Itulah beberapa foto-fotoku bersama BRS.. XD *maaf gak ada yang 1 badan, soalnya gak ada yang fotokan sih.. =="*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar