Minggu, 10 Maret 2013

Event Japan Celebes

Kali ini sedikit yang cosplay sih.. Soalnya di pamfletnya gak ada di tls cosplay.. jadi sangat sdkt yg cosplay, termasuk aku sndri malas cosplay.. xD

ini dia panggungnya.. sptnya masih dalam suasana imlek ya..? hahaha... XD
aku juga ngambil fotonya pas lomba dimulai.. wkwkwk... tapi gak apa-apalah supaya terlihat rame.. :D

beberapa cosplayer yang cosplay di hari pertama tanggal 09 Maret 2013.

yang gak cosplay banyak banget.. bahkan mereka pada heboh sendiri + foto-foto sendiri.. XD


Di hari berikutnya pun ternyata cosplayernya dikit.. >_<
Malahan nambah dikit.. D"X
Hatsune Miku Cendrillon
Sukone Tei

Hatsune Miku (Cendrillon) and Kagamine Rin (Cantarella)

Original Chara
Akaito Shion Original
Tuh kan tambah dikit yang cosplay.. =_="
padahal saya berharap banyak karena saya meluangkan waktu untuk hunting foto jadinya saya sendiri gak cosplay. XD *padahal alasan sebenarnya sedang malas cosplay*
But gak apa-apalah.. hahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar