Rabu, 13 Maret 2013

分からない気持

Mungkin aku selalu membuat orang lain terbebani..
Maaf bukan maksudku untuk melakukan itu.
Aku hanya ingin kejujuran yang kamu ucapkan kepadaku ketika kamu merasakan hal itu..
Maaf aku selalu membuatmu seperti ini.

Kamu pasti sadar karena aku bukanlah orang yang bisa diandalkan..
Aku adalah orang yang penuh dengan hal yang tidak baik.
Dan aku pun selalu membuat orang-orang disekitarku harus menanggung penderitaanku.
Maaf aku selalu tidak mampu untuk berdiri sendiri.
Maaf aku selalu membuatmu mendengarkan curahan isi hatiku yang menurutmu hal yang tidak penting dan membuang-buang waktu.
Maaf karena aku terlalu manja.

Tidak apa-apa bagiku jika kamu mengatakan tidak menyukai dan juga membenciku.
Aku akan menerimanya walau aku akan terluka.
Maaf aku selalu membuatmu seperti dimanfaatkan.
Maafkan aku.

Untuk orang-orang didekatku mungkin sebaiknya kalian meninggalkanku..
Agar kalian tidak mendapatkan kerugian dari ulahku.
Maaf dan Terima Kasih buat selama ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar