Selasa, 29 Januari 2013

Unknown Title For You

Aku tidak tau apa yang terjadi padamu.
Aku tidak tau apa kegelisahanmu.
Namun yang aku kemungkinan tau kamu sedang ketakutan.
entah ketakutan karena akan sendiri walau hal lainnya.

Tetapi aku mohon percayalah satu hal. Hal yang dapat membuat tenang.
Itu sudah ada di depan matamu.
Sejauh mana kamu menolak itulah tempat yang paling aman bagimu.
Hal yang membuatmu nyaman dan bahagia.
ya, itulah tempatnya...

Cobalah mengatur dirimu sendiri dulu. kamu bimbang karena kamu tidak bisa mengatur dirimu.
Cobalah atur waktumu sehingga kamu dapat fokus pada semuanya.
Kamu bisa melakukannya. Aku sangat yakin itu.
Cobalah jangan menekan dirimu, sehingga itu dapat membuatmu bebas bergerak dan dapat membuatmu mengatur semuanya.
Cobalah jangan menjadi egois, karena egoislah yang membuatmu tertekan hingga saat itu.

Keinginanmu bukanlah tidak digubris, namun mungkin mereka hanya ingin memberitahumu kalau dengan meninggalkan semuanya bukanlah pilihan yang terbaik. Dengan artian lain mereka percaya bahwa dengan tetapnya kamu disana, kamu bisa fokus dan tidak memberikan beban pada siapapun. Selain itu, bukan berarti dirimu yang tertekan.. Jangan salah paham ya.. =_=
Jadi maksudnya dengan tetapnya kamu disana, ketakutanmu dan kegelisahanmu dapat kamu atasi tanpa perlu adanya rasa bimbang yang datangnya bertubi-tubi.

Aku kurang tau apakah yang aku maksudkan akan tersampaikan dengan benar atau tidak, namun percayalah pada dirimu sendiri kalau kamu bisa mengatasi semuanya tanpa harus tertekan.

Untuk hal yang terakhir, aku belum tau harus bagaimana. Namun kamu dapat menjaganya seperti yang kamu lakukan saat ini. dan sedikit demi sedikit membuat mereka bahagia dengan cara dapat dewasa seperti yang diinginkan Beliau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar