Rabu, 23 Januari 2013

Make a new site again..?

holla...
baru aja kemarin buat akun abru sekarang malah buat lagi.. ahaha...
but, aku membuatnya hanya utk hepi-hepi aja.. XD
kemarin di deviantart, sekarang di ample yg khusus berisikan cosplay!!
Karena berisikan cosplayer semua, aku langsung minder melihat foto-foto mereka yg sangat bagus.. TT^TT
bahkan berpikir buat nutup akun yg baru aku buat.. tapi gak jadi sih mengingat aku cosplay buat hepi doank.. mau jadi cosplayer profesional juga aminkan saja.. ^^
toh, itu berarti rezeki ku kalau bisa menjadi cosplayer pro.. XD
yah, karena mengingat utk hepi aku gak jadi nutup akun.. toh peduli amat sama org lain yg bakal mencela foto-fotoku.. kan itu suka" aku dan juga kesenanganku untuk cosplay, jadi gak mslh donk.. :D

so, be yourself aja.. ^o^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar