Minggu, 06 Januari 2013

Favorite Game

yahooo~
untuk sementara bosan nih bahas cosplay.. XD
nah, kita bahas game aja nih.. :3

Kali ini mengenai game favoritku.. >.<
di PS 2 sih.. sayangnya PS2ku sudah hancur alias rusak.. hahaha...
walau sudah rusak game ini tidak tergantikan untuk menjadi favoritku..

saya menyukai game ini karena karakternya keren-keren dan juga cakep.. >///<
hehehe...
oia! aku belum bilang game apa ya..? XDa *dibakar massal*
game itu adalah Dynasty Warrior.. :D
game ini banyak seri.. jadi yang pernah aku mainkan aja yang jadi favoritku.. Dynasty Warrior 5.. ^_^
Mungkin kalau mau dikatakan game ini termasuk membosankan karena hanya begitu-begitu saja,, namun game ini bagus untuk menghilangkan stress soalnya bisa meluapkannya di game ini dnegan cara membunuh orang.. haha... XD *plak

karakter yang aku sukai dalam game ini pun ada.. :D
entah kenapa aku lebih suka karakter cewek.. *aneh,, pdhl aku sndri cwek.. =_="*

karakter itu ada 2 yaitu Two Qiaos.. :D
yang terdiri dari Da Qiao dan Xiao Qiao.. mereka bersaudara.. itu untuk karakter di marga Wu.. Kedua wanita ini bertubuh kecil dan mungil.. mereka juga cantik.. >_<
namun kepribadian kedua orang ini sangat beda.. Da Qiao yang merupakan seorang kakak sangat tenang dalam pererangan, sedangkan adiknya Xiao Qiao digambarkan terlalu terburu-buru dan juga manja.. Oia, kedua nama ini cuma nama samaran karena nama aslinya tidak diketahui, jadi berdasarkan yang paling tua maka dinamakan Da (yg artinya besar) dan Xiao (yg berarti kecil). Senjata mereka merupakan sebuah kipas kembar yang besar (Qiao Beauty milik Da Qiao dan Qiao Grace milik Xiao Qiao).. Mereka berdua sudah bersuami lho! Da Qiao dengan Sun Ce dan Xiao Qiao dengan Zhou Yu.. Pengen jadi mereka berdua.. >,< hehehe




Di marga Wei sendiri aku juga mempunyai karakter favorit.. namun karakter ini hanyalah tokoh fiksi.. Dia adalah istri dari Cao Pi, yaitu Zhen ji.. Wanita ini sangat dewasa dan juga terlihat berwibawa. Senjata yang dipakainya pun aku suka, sebuah flute.. *keren.. >.<
Kalau di marga Shu dan lainnya,, belum ada karakter yang aku sukai nih.. hehhe... ^^;

Namun suka atau tidaknya sih urusan belakang.. Yang penting game ini aku suka.. >.<
Sekian dulu yaa~
See u next topic~ ^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar