Minggu, 13 Januari 2013

Aku yang kosong

Aku tidak mempunyai tempat untuk kembali lagi..
Tempat itu sudah membuangku..
Aku tidak diinginkan oleh siapapun lagi dari luar sana...
Mereka sudah bosan padaku. Mungkin sudah saatnya saya menerima bahwa cahayaku sudah padam..
Yah! Kali ini aku harus menerima kenyataan ini. Aku tidak dapat menjangkau mereka lagi..
Suaraku semakin hari semakin jauh, walau aku sudah berteriak sekeras mungkin...
Yang bisa aku lakukan sekarang ini hanya tetap berada dalam kurungan ini dengan rantai yang terikat semakin erat dan semakin berat..
Cahaya dari luar sana pun sudah semakin redup.
Aku tidak tahu harus bertumpu dimana lagi?
Semuanya menolakku...

Yah, sudah saatnya aku terbangun dari mimpi indahku dan menyadari kenyataan bahwa aku sendiri di sini..
Tidak ada yang dapat mengeluarkanku dari sini..
Tidak ada seorangpun yang ingin menemaniku di tempat gelap seperti ini..
Semuanya pasti akan meninggalkanku sendiri, aku tidak bisa memonopoli mereka untuk menjadikannya milikku.
Jika aku emlakukan itu mereka pasti akan terluka.. Aku tidak mau hal itu terulang lagi...
Biarkanlah kepedihan ini aku tanggung sendiri untuk kalian. Walau kalian tidak tahu apapun.

Maka dari itu, kalian tetaplah bersinar! Itulah yang aku harapkan sampai saat terakhir cahayaku akan padam.

Terimakasih sudah membiarkanku bersama kalian.. Aku akan terus berjuang sendiri di sini dengan kepedihan yang aku tanggung sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar