Kamis, 01 November 2012

Curhatanku Part V

Mengapa aku tidak bisa merasakan apapun lagi?
Apa hatiku sudah mati?
Apakah tujuan hidupku sudah aku tutup untuk selamanya layaknya seseorang yang sudah meninggal?
Aku hanya ingin bebas... Bebas menari di luar sana. Namun apa dayaku? Aku tidak dapat menggapai pintu yang berada jauh di atas sana.

Aku hanya ingin bebas.. Hanya 1 kata namun sulit untuk digapai. Mungkin karena keinginan inilah aku pun mulai merasakan mati. Tidak ada yang dapat aku perbuat lagi. Walau smeuanya silih berganti menemaniku melalui lubang kecil yang aku buat untuk melihat dunia luar, namun saat itulah kepedihanku pun mulai bertambah. Keinginanku untuk bebas semakin redup karena kau sudah merelakan keingina itu untuk sirna. Kini aku hanya akan berakhir di sini. Walau terkadang banyak yang mengatakan aku harus tetap maju, maka kemajuan itulah yang aku dapat yaitu hal yang merupakan akhir dari diriku.

Detik-detik terakhir menikmati kebebasan yang akan aku rasakan sudah semakin dekat. Walau aku tidak mampu menerimanya, menerima sakit yang dapat membuat orang yang berjasa bagiku bahagia. Aku harus melakukannya. Menyayat hatiku sampai aku tidak dapat merasakan apapun lagi.

Sakit... Walau begitu itulah yang terbaik untukku. kebebasan selama 2 tahun ini bagai mimpi untukku. Ketika terbangun aku tidak pernah melihatnya lagi.

Aku akna memberikan jiwaku yang masih hidup untuk kalian. Mohon dengarkanlah... Teruskanlah keinginanku, jangan sampai hal kecil membuat kalian terpecah. Maaf aku hanya bisa sampai di sini. Jiwaku akan terus bersama kalian kok. Jadi jangan khawatir... ^_^

Maaf jika ini mendadak, tapi sepertinya tidak juga. Karena aku sudah mengatakannya dari awal.
Maaf untuk semuanya.. Baik itu negatif maupun positif. Aku hanya ingin kalian dapat bersinar karena ikatan kalian bukan karena keegoisan masing-masing.
Sekali lagi maaf... Dan juga terima kasih sudah membuatku hidup dengan waktu selama 2 tahun.

Watashi wa anata ga suki da yo..
Iie,, anata dewa nai.
Demo... Watashi wa minna ga daisuki da yo...
Hontou ni daisuki da...
Watashi no kokoro ga kono moji ni ikiteru da yo...
Dakara mamotte kudasai ne...
Onegai....
Tanomu...

This place of the darkness and deep will be my best place until the end.. Coz is the best for me and for yours.

Semoga 2 tahun yang terasa begitu singkat dan pendek mampu membuatku bersinar selamanya di hati kalian. Tolong jagalah jiwaku ini. Setelah ini, setelah semuanya tiba pada akhirku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih dan tolong lupakanlah diriku bersama dengan waktu yang telah terlewati..

Arigatou...
Mata hoka no seikatsu ni aimashouka?
Sayounara watashi no jibun...

ヘリナ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar