Selasa, 28 Februari 2012

Curhatanku Part III

Untuk kesekian kalinya....
Mengapa sy selalu memikirkan hal yang sama dan selalu terlintas dibenakku?

Apakah karena kurangnya kepercayaanQ kepada mereka bahwa yang mereka katakan kepadaQ semuanya bohong atau melainkan kebenarannya?

Semuanya kembali menjadi gelap. Saya tidak dapat membedakan semuanya. Semuanya berubah dan saya pun akan mengubahnya, mungkin 1 kata yang paling tepat yaitu mengubahnya menjadi bertambah buruk.

Ya, seperti itulah.. Apa yg saya katakan sebelumnya.. Saya merasa apa yang dikatakan orang-orang kepadaQ semuanya bohong. Entah walau sebenarnya itu tulus dari hati mereka, tapi perbuatan merekalah yang membuatQ mengambil keputusan seperti itu. ya sedikit bercampur dengan kepercayaan yang terlalu minim untuk mereka. Tapi itu bukanlah kesalahanQ, sikap ketika bertemu langsung dan perkataan yang mereka katakan melalui media perantara semuanya berbeda.

Saat ketika dalam suatu tempat yang sama, sy spt orang asing, Diasingkan dan mengasingkan diri sendiri, itu sudah tidak jelas lagi. Namun 1 hal yang sangat jelas, kalau sy dijauhi.

Sebaliknya ketika berada di dunia maya ataupun tidak bertemu langsung, ucapan mereka dan sikap mereka sangatlah manis padaku. Saya bingung dengan sikap mereka, apa karena saya yang berbuat seperti itu?

Hemm,, entahlah... Mungkin sebaiknya biar di dunia nyata maupun dunia maya, sy lebih baik memilih untuk diam sampai tidak ada yang menyadari keberadaanQ lagi..Selamanya diam dan berpura-pura untuk tidak mengetahui apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar