Selasa, 05 Maret 2013

Pesta Pernikahan

Karena udah tunangan ya saatnya menikah.. ^^
Acara inipun berjalan lancar.. Namun ada hal yang aku tidak sukai, entah kenapa aku jadi membenci fotografernya.. dia terlalu sok. ya walaupun aku belum kenalan tapi kenalan itu gak perlu dipaksakan kali. ==
menyebalkan banget orang itu..
Kemudian setelahnya entah kenapa orang itu membuatku jadi gak enak. :v
ya walaupun baru kenalan tapi gak perlu sampai terlalu sok akrab.. masa aku foto-foto karena gak bisa kejepret dia bilang sini saya fotokan, langsung sy menolak dengan tegas tidak, tidak usah. -_-
Soalnya aneh banget kalo orang yang baru beberapa menit lalu kenalan yang fotoin walau pake hp kokoku sih.. :3
Oia, orang itu adalah pengapit pengantin pria. Walau dia keluarga si pengantin pria tapi aku jadi aneh nge-rasanya. Mungkin karena aku orang yang sulit didekati jika awal dikenal. hehehe

But, acara ini syukurlah berjalan lancar.. ^^
selain itu baju yang aku pakai membuatku menderita. Dulu menderita di kaki karena sepatu baru yang melukai kakiku, sekarang menderita di perut. Aku dipress sampai langsing susah bergerak dan susah makan. Alhasil maagku kumat. =_="
duduk pun gak bisa bongkok harus tegak.. sumpah baju itu cantik tapi penderitaannya banyak.. wkwkwkwk...

Rencana pengen buat FS untuk indah tapi gak ada yang bagus jadinya kagak jadi.. hahaha... xD
Daripada basa basi gak jelas mending langsung aja.. ;)

Okay ini dia foto"nya.. ^o^)//
Ni ban me no oneesan *maaf cuma foto ini yg ku punya ce =_="*
ichiban me no oneesan to watashi

Sanban me no oneesan
Sanban me no oneesan
Watashi

Watashi
Watashi
Kirei desu ka? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar