Jumat, 10 Februari 2012

Harajuku Decora

Yosh! Kali ini membicarakan ttg Harajuku... :D

but, sebenarnya sy sndri gak terlalu beraliran harajuku sih, tp ya bolehlah dibahas sedikit.. hahaha....

Harajuku itu menurut saya sendiri merupakan gaya berpakaian dari seseorang. Mereka mencampur dan mencocokkan gaya pakaian yang berbeda dan menciptakan gaya mereka sendiri, kadang-kadang dengan rambut berwarna dan accsessories lucu.

Dan harajuku decora merupakan aliran/cabang dari harajuku itu sendiri. Decora juga dikenal sebagai "Dekorasi" adalah gaya jepang diadopsi terutama oleh gadis jepang muda. Hiasan terdiri dari warna-warna cerah dan klip rambut dengan pita. Banyak layering dan aksesoris warna-warni digunakan dalam Decora. Aksesoris yang termasuk mainan plastik dan berbulu dan perhiasan, yang tetap bersatu dan membuat suara sebagai gerakan pemakainya. Gaya ini kadang-kadang keliru disebut "Buah gaya" oleh orang-orang yang tidak dari Jepang.

Inilah beberapa gambar dari harajuku decora.


Dan gbr terakhir ini ada juga loh cowoknya... *O*

Waow!! Sangat menyala warnax.. hehe..
but, keren sekali..

Kalau di indonesia sih jalan dgn pakaian mencolok spt itu lgs dibilangin orang gila.. =_="
Seperti diriku swaktu memakai pakaian bergaya harajuku decora di event GTC saat itu.. Sumpah! semuanya menatap gak jelas.. =____="
langsung gak enak dirasanya.. *curcol*

Penasaran dengan gaya Harajuku DecoraQ?!
yosh!! ini dia!!
(musyo, dede, sy, nusher, chaki, ibe, mia)

(sy dgn gaya harajuku decora)
Maaf cuma gbr itu yg paling jelas.. =_=Soalnya kmrn foto"nya sdkt.. hehehe....
Harajuku decora ini aku dibantuin teman aku.. ^^
dari dandanannya hingga costumnya, smuanya dibantu oleh teman aku.. Namanya jg aku blg gak terlalu ke aliran harajuku.. :D

Mungkin hanya itu sj yg dapat sy sampaikan..
kurang dan lebihnya beserta salah"nya mohon dimaafkan.. >w<)//

Nb: penjelasan mengenai Harajuku dan Harajuku Decora itu aku copas dr sebuah web ya... XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar